Beberapa Kebiasaan Buruk Mahasiswa di Indonesia

Posted by Unknown Selasa, 22 Oktober 2013 1 komentar
Berhubung tadi dirumah menghayal dan bingung mau ngepost apa, tiba - tiba kepikiran aja buat ngepost masalah kebiasaan buruk mahasiswa yang pernah sebagian pernah saya lakukan dan mungkin sebagian anda yang pernah lakukan :v

Kebiasaan buruk mahasiswa di Indonesia memang seperti menjadi tradisi turun temurun kalo saya perhatikan, postingan ini bukan untuk menjelekkan kehidupan mahasiswa sekarang, tapi saya mengajak mahasiswa yang membaca ini supaya bisa menyadari kebiasaan buruk tersebut dan sesegera mungkin untuk merubahnya secara perlahan bahkan kalo bisa secepat mungkin :v
Biar postigan ini gak terlalu panjang saya langsung ketopik aja deh,ini saya beri list kebiasaan buruk versi saya :)

1.Telat ( Datang Terlambat )
Sudah gak bisa dipungkiri mungkin sekitar 90% dari mahasiswa dikelas tersebut pernah terlambat yah kalo salah paling gak 50% mungkin :v. Dan alasan yang paling sering saya dengar kalo untuk mahasiswa pagi adalah bangun kesiangan tapi ketika dihadapan dosen tiba - tiba alasan tersebut bisa dialihkan menjadi tadi nganter adiklah ato sebagainya, dan kalo mahasiswa kelas malem biasanya telatnya dengan alasan kerja, padahal ada yang gak kerja, tapi berhubung dia kelas malem maka dia berbohong bilang kerja supaya dosen bisa memaklumi keterlambatannya :v. Dan untuk kebiasaan ini saya sering mempraktekkannya ( sambil tertawa sedih :v )
2. Duduk Dibangku Belakang
Kalo untuk kebiasaan ini sih relative ya, kadang ada orang yang emang terpaksa duduk dibelakang karna emang tempat duduk cuma dibelakang aja yang tersisa dan ada juga yang memang sengaja duduk dibelakang minimal ditengahlah, sehingga bangku bagian depan akan terlihat besih :v
Kalo saya sih mending milih tengah ya, biasanya dosen seneng merhatiin mahasiswa yang dibelakang tp kalo duduk didepan nantik dibilang sok pinter, ya memang sudah jadi tradisi mungkin ya, kalo yang duduk didepan itu identik dengan orang pinter, dan yang duduk dari tengah kebelakang indentik dengan orang yang rata- rata kebahah
3. Bahagia Jika Dosen Tidak Hadir
Padahal sebenernya harusnya marah kalo dosen tidak hadir soalnya mahasiswa bayar untuk belajar tapi kok malah seneng.Itulah kebiasaanya yang menurut saya rugi kalo dari segi ekonomi,karna mahasiswa bayaar tapi gak dapt timbal balik alias ilmu :v (walaupun saya seneng juga kalo dosen gak hadir )

Yah sekian dulu beberapa kebiasaan mahasiswa yang cukup menjadi tradisi,kalo ada nanti nemu kebiasaan baru saya update lagi ini postingan :v
Maaf dulu deh ama mahasiswa yang merasa dibeberkan kebiasaanya, termasuk saya juga sih
Sekian postingan saya, semoga bermanfaat untuk kita semua :)...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Beberapa Kebiasaan Buruk Mahasiswa di Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gedewindu.blogspot.com/2013/10/beberapa-kebiasaan-buruk-mahasiswa-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It can be very good which anyone have actually written hence enjoyable report.I'm happy that I have found ones web page. Now I am anticipating study different, worthwhile article.

Posting Komentar