5 PHP Framework Terbaik

Posted by Unknown Kamis, 03 Oktober 2013 0 komentar
Dari sekian PHP framework yang ada, anda pastinya bingung untuk menentukan mau memilih atau memakai framerok yang mana.Sama dengan saya , saya juga dulu pengen belajar PHP framework tapi bingung yang mana yang bagus, byar gk rugi ntar blajarnya ternyata yang kita pelajari kurang pas sesuai kebuituhan.

Ok, disini saya ingin membantu anda dalam menentukan pilihan tersebut, kalau masalah yang pas kan tergantung anda dan kebutuhan anda saja.
Yap tanpa basa basi, berikut ini akan saya tampilkan 5 PHP framework terbaik :
1. YII Framework
PHP Framework besutan yahoo ini menyediakan reusability maksimum dalam pemrograman web dan mampu meningkatkan kecepatan pengembangan secara signifikan.
2. CodeIgniter Framewok
Di CodeIgniter (CI) terdapat beberapa kelas yang berbentuk library dan helper yang berfungsi untuk memebantu pemrograman dalam mengembangkan aplikasi.CI sangat mudah dipelajari oleh seorang web programmer pemula dikarenakan CI mempunyai file dokumentasi yang sangat memadai untuk menjelaskan setiap fungsi yang ada pada library dan helper.
3.Zend Framework
Zend Framework digunakan  untuk memudahkan dalam membuat website. Zend Framework difokuskan untuk membangun aplikasi berbasis Web 2.0 dan mempermudahn dalam mengaksesAPI dari berbagai vendor seperti Google, Amazon, Yahoo! , dan Flickr.
4.CakePHP Framework
CakePHP merupakan framework  untuk membuat aplikasi CRUD (Create, Read, Update, Delete) berbasis PHP.CakePHP juga dapat digunakan untuk membuat aplikasi dengan karakter pengembangan RAD (Rapid Application Development), yang dapat memudahkan seorang pengembang web untuk menyelesaikan suatu projectnya.
5. Prado Framework
PRADO terinspirasi dari Apache Tapestry. Framework ini juga meminjam ide dari Borland Delphi dan Microsoft ASP.NET framework.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 PHP Framework Terbaik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gedewindu.blogspot.com/2013/10/5-php-framework-terbaik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar