Perbandingan Design Internet Explorer dan Google Chrome

Posted by Unknown Kamis, 14 November 2013 1 komentar
Untuk yang kedua kalinya saya share tugas yang diberikan dosen kepada saya pada pelajaran Interaksi Manusia Komputer, dimana saya membandingkan dua buah design browser ternama yaitu Internet Explorer (IE) besutan Microsoft dan Google Chrome besutan dari Google.


Dalam melakukan perbandingan ini saya menggunakan Internet Explorer Versi 8 dan Google Chrome versi 30, selanjutnya mari simak perbandingan dari dua belah pihak browser yang berbeda jenis ini :)

Design Google Chrome
1. Tampilan minimalis dan simple sehingga mudah dipakai dan dipelajari
2. Banyak fitur google sudah tersedia sehingga kita tidak perlu mengetik urlnya lagi. Ini akan mepernyaman user untuk menggunakannya apalagi kalau kita mau browsing biasanya pasti memakai jasa google.Entah itu gmailnya, google mapnya atau yang lainnya.
3. Kecepatan yang dimiliki google chrome masih diatas web browser lain sampai saat ini

Design Internet Explorer
1. Untuk melakukan settingan pada IE agak sulit karena design interfacenya agak rumit, seperti mendisable javascritnya.Sedangkan pada google chrome itu cukup mudah dicari daripada IE.
2.  Menubar dan toolbar pada IE terlalu banyak mengambil ruang sehingga jendela browser menjadi agak kecil.
3. Agak lambat itu dapat membuat user tidak nyaman.
4. Untuk beberapa script css belum support pada IE, sehingga aka ada beberapa website yang tampilannya tidak sempurna pada IE, seperti transition.
5. Jika ada title website yang panjang, maka pada titlebar IE itu akan terlihat panjang, menurut saya itu agak menggangu pengelihatan ketika kita melakukan browsing.Kalau pada google chrome itu akan terlihat pendek.

Ok sekian tugas dari saya, eh postingan maksudnya :v, sorry ya jika ada salah kata...
Terimaksih

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perbandingan Design Internet Explorer dan Google Chrome
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gedewindu.blogspot.com/2013/11/perbandingan-design-internet-explorer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap mas http://nuansa-musik.blogspot.com

Posting Komentar