Website Indonesia Yang Baik / Bagus Untuk Berjualan

Posted by Unknown Minggu, 03 November 2013 0 komentar
Kalo ngomong masalah berjualan, memang enak ya, apalagi laku keras, waduh bisa cepet beli hp baru (mimpi admin) :v.Sekarang berjualan tidak selalu harus punya toko, bahkan sekarang berjualan tidak harus punya barang alias menjual barang orang lain.Nah kalo berjualan tidak punya toko mau berjualan dimana???pke gerobak??? (sok gaptek).

Sekarang kan sudah jaman modern, berjualan sekarang cukup punya laptoplah minimal sama modem yang sudah memakai paket internet anda sudah dapat meperdagangkan product anda (bukan manusia ya) dibeberapa website.
Di Indonesia sudah ada beberapa website yang cukup baik dan sudah memiliki nama untuk berjualan secara online,dibeberapa antaranya yaitu:

1. Berniaga.com
Website ini cukup bagus untuk memasarkan barang anda,tinggal menggunakan email atau login dengan facebook anda sudah bisa berjualan pada berniaga.com.
Keunggulan dari website ini versi saya adalah kalau ngiklan disini gampang gak perlu daftar tapi dikarenakan kita gak perlu daftar didalam pengelolaan iklan menurut saya agak jelek sebab karena ketika kita ingin mengedit iklan yang telah kita buat, kita harus menghapusnya terlebih dahulu, baru kemudian buat ulang dari awal.

2. Tokobagus.com
Situs ini setahu saya sih katanya punya orang belanda yang terispirasi sama ebay.com.Sistem penjualan pada tokobagus.com ini hampir mirip dengan berniaga.com.Hanya saja dalam pengelolaan iklannya lebih enak, sebab kalau mau menghapus, mengedit, dan membuat iklan sedikit gampang, tapi kalau disini anda harus mempunyai aku biar lebih gampang mengelola iklan tersebut

3. FJB Kaskus.co.id
Situs kaskus.co.id ini termasuk situs yang populer di Indonesia.Di kaskus.co.id ada dua kategori yang pertama area forum dan yang kedua area forum jual beli (FJB).Nah kalau jual di FJB kaskus sistem penjualannya sedikit berbeda dengan kedua website diatas.Kalo mau tau gimana sistem penjualannya bisa silahkan langsung ke TKP ya :)

Sekian postingan saya tentang website untuk berjualan,semoga bermanfaat ya,jika nanti ada tambahan akan di update.Terimakasih :)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Website Indonesia Yang Baik / Bagus Untuk Berjualan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gedewindu.blogspot.com/2013/11/website-indonesia-yang-baik-bagus-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar