Pengertian Search Engine Optimization ( SEO )

Posted by Unknown Senin, 12 Agustus 2013 0 komentar
Istilah SEO sering didengar ketika pertumbuhan dunia internet mulai pesat apalagi pertumbuhan jumlah pengguna internet di indonesia mulai meningkat secara perlahan dari tahan  ke tahun.

Mungkin anda yang baru masuk dunia bloging, website cukup bingung jika mendengar istilah SEO dari beberapa artikel dari internet atau dari teman anda.nah apa itu SEO?untuk apa itu SEO? Ok saya sekarang akan mejelaskan apa itu SEO dan untuk apa itu.

SEO merupaka kepanjangan dari search engine optimization yang kalo di indonesiakan  akan memiliki arti optimasi mesin pencari. Mungkin biar lebih jelasnya kalau menurut saya SEO itu adalah suatu cara atau teknik supaya website atau situs anda berada pada posisi atau halaman pertama pada search engine.Ketika website anda berada pada halaman pertama search engine maka itu akan dapat meningkatkan jumlah pengunjung dari website anda, jika anda berjualan online atau menjual jasa secara online teknik ini wajib diterapkan pada website anda supaya anda bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan dari sebelumnya.

Maka dari itu banyak pemilik website melakukan teknik SEO pada websitenya bahkan ada sampai membeli jasa konsultan SEO yang sudah memiliki pengalaman didalam SEO agar website meraka dapat menempati posisi pertama dalam pecarian.Nah mulai sekarang anda sudah mengerti tentang SEO kan?? Selanjutnya bisa anda praktekkan teknika SEO pada website atau blog anda,untuk beberapa teknik SEO bisa anda temukan pada artikel duniawebdesign.blogspot.com

Ok sekian artikel dari saya,terimakasih


Semoga bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Search Engine Optimization ( SEO )
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gedewindu.blogspot.com/2013/08/pengertian-search-engine-optimization.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar